Download Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) HDCAM Subtitle Indonesia

Nonton Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) HDCAM Subtitle Indonesia, Download Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) HDCAM Subtitle Indonesia

PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES
(2017)

Quality: HDCAM

 

Released

26 May 2017 (USA)
Country USA

Language

English

Genres

Action | Adventure | Fantasy

Directors

Joachim RønningEspen Sandberg

Writers

Jeff Nathanson (screenplay), Jeff Nathanson (story by) | 5 more credits »

Starcast

Johnny DeppGeoffrey RushJavier Bardem | See full cast & crew »
Rating Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017) on IMDb
7.3/1019,107 votes

Review:

Sang bajak laut culas namun konyol, Jack Sparrow kembali lagi. Terakhir muncul dalam jilid keempat waralaba Pirates of the Caribbean, On Stranger Tides yang digarap berantakan, haruskah hikayat Jack Sparrow terus dilanjutkan. Yang jelas bagi produser Jerry Bruckheimer, film adaptasi wahana permainan di Disneyland ini masih bisa menghasilkan keuntungan yang tak sedikit. Sehingga selang enam tahun dari On Stanger Tides, diluncurkanlah Salazar’s Revenge ini yang di kawasan Amerika Utara diberi sub judul berbeda, Dead Men Tell No Tales.

Masih memakai Johnny Depp yang dibesarkan namanya oleh waralaba Pirates, kali ini kapten Jack Sparrow (diperankan Depp tentunya) harus berurusan dengan kapten kapal Spanyol, Salazar (Javier Bardem) yang terkena kutukan kawasan segitiga iblis yang keramat karena muslihat Jack di masa silam. Sementara itu putra Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth (Keira Knightley), Henry Turner (Brenton Thwaites) yang kini telah beranjak dewasa bertekad membebaskan kutukan sang ayah dari kapal mistis Flying Dutchman. Bermodal nekad dan niat teguh, Henry bertekad menemukan trisula sakti milik Poseidon yang hanya bisa ditemukan dengan membaca peta perbintangan. Untungnya, pertemuan Henry dengan gadis buronan yang dituduh penyihir, Carina Smyth (Kaya Scodelario) membuat misinya menemukan titik terang. Selanjutnya bisa ditebak petualangan mereka yang seru, absurd dan dipenuhi efek-efek muslihat digital CGI pun terus digulirkan.

Terus terang, kisah geng perompak Jack Sparrow terasa repetitif dan melelahkan untuk diikuti. Bermula dari trilogi yang melejitkan pamor waralaba ini beserta bintang-bintang utamanya, hingga dipanjang-panjangkan karena alasan uang dan permintaan tinggi dari penonton, seri Pirates of the Caribbean hanya mengulang-ulang formula yang sama berkali-kali. Termasuk dari aksi besar nan komikal Jack Sparrow yang cukup mencengangkan mata (di sini ada aksi pembobolan brankas bank ala Fast Five yang sangat berlebihan tapi menghibur), lalu musuh besar yang keji tanpa ampun (dibawakan aktor Spanyol pemenang Oscar, Bardem), hingga muda-mudi sebagai peran pendamping. Tak terkecuali bagi Salazar’s Revenge ini. Tapi satu hal yang membuatnya sedikit lebih baik dari On Stranger Tides yang amburadul itu adalah seri anyar ini mencoba untuk membaurkan unsur nostalgia film pertamanya termasuk mereunikan pemain-pemain inti dari jilid perdananya.

Mungkin Jeff Nathanson dan Terry Rossio sebagai penulis naskahnya mencoba memakai formula film-film waralaba yang mencoba memberikan unsur kenangan dan kisah baru laiknya Jurassic World dan Star Wars : The Force Awakens serta sukses memikat banyak fan lamanya dan penonton baru sekaligus. Hal ini bisa dibilang berhasil dan mentah secara bersamaan. Berhasil karena bagi mereka yang mengikuti seri ini dari awal mungkin sedikit bisa melepas kangen melihat penampilan singkat Will dan Elizabeth di layar, tapi juga mentah karena tidak ada pengembangan berarti dalam alurnya. Semuanya masih terasa dibuat terburu-buru lengkap dengan kebetulan yang mengarahkan mau dibawa kemana plotnya berjalan.Termasuk dengan pelintiran plot yang bertujuan sebagai kejutan di 3/4 plotnya, namun terkesan dipaksakan dan melibatkan karakter Barbossa.

Duo sutradara asal Norwegia, Joachim Ronning dan Espen Sandberg yang sebelumnya pernah dipuji karena mengarahkan film drama penyintas di tengah samudra, Kon Tiki, mungkin sudah maksimal mengarahkan filmnya agar terlihat memikat di layar. Namun, apa daya skenario yang lemah dan kesan repetitif dari waralaba ini tak bisa dihindari menghalangi Salazar’s Revenge dari gelar seri terbaik dari waralaba Pirates of the Caribbean ini. Okelah, Depp masih berhasil menampilkan karismanya sebagai Jack Sparrow yang culas, sembrono dan komikal dan Rush mungkin masih meyakinkan dengan lakon frenemy-nya. Begitu pula Scodelario dan Thwaites yang cukup padu. Tapi karakter aktris Iran, Golshifteh Faharani yang merupakan penyihir laiknya Tia Dalma hingga David Wenham yang memerani aparat pemerintah Inggris laiknya karakter James Norrington dari tiga seri awal Pirates, sampai cameo tak mengesankan Paul McCartney tak jelas fungsinya dan terkesan sia-sia dimunculkan tanpa tujuan yang jelas bagi ceritanya.

Pun demikian, Salazar’s Revenge untungnya masih menghibur. Sebagai tontonan pelepas penat dan pelepas rindu akan seri Pirates of the Caribbean, Salazar’s Revenge masih bertaji, walau sedikit menjemukan, berisik dan sangat berlebihan khas film-film mahal musim panas Hollywood lainnya.
Sumber

File
Format
MP4 AVI
Codec ID AVC
(H.264)
MPEG-4
XVID)
Audio AAC
(Stereo)
Mp3
(Mono)
Width 720 500
Height 336 260
Duration 1:58:26 1:58:26
File
Size
306 mb 224 mb
SS
FAST DOWNLOAD

FAST DOWNLOAD

FAST DOWNLOAD

 OL MP4 AVI
 UC MP4 AVI
 PU MP4 AVI
 CU MP4 AVI
 SF MP4 AVI
 UF MP4 AVI
 UI MP4 AVI
 UP MP4 AVI

FAST DOWNLOAD
FAST DOWNLOAD Subtitle
Subtitle: …wait| More
Bahasa: Indonesia
Format: SUB & SRT
Subtitle By: –

Mau Download / Nonton Streaming Movie Lebih enak dari LK21? kunjungi aja VLCFILM.COM

Rmcmv Special

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

script type="text/javascript">//